example banner
.

Tim Relawan SGR-NAP Kerja Bakti Perbaiki Jalan di Perum CBA Mapanget

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP) melalu tim relawannya mengadakan kerja bakti untuk perbaiki jalan yang rusak di kompleks Perumahan CBA Mapanget Kabupaten Minut. Selasa, 20 Oktober 2020.

Di bawah komando ketua tim Adam Mandagi, tampak sejumlah relawan SGR-NAP bekerja dengan semangat, memperbaiki jalan yang berlubang dengan cara menimbun pasir dan batu kerikil.

Dikatakan Adam Mandagi, ini semua adalah inisiatif dari para tim relawan yang difasilitasi oleh SGR-NAP. Mengingat jalanan adalah sarana umum.

” Perbaikan jalan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat yang tinggal di Perum ini, sebagai pengguna jalan agar merasa nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari “, jelas Mandagi.


Joy salah satu warga Perum CBA menyatakan, sangat berterima kasih kepada tim relawan terlebih khusus Paslon SGR-NAP, yang peduli akan lingkungan disekitar Perum ini.

“Sangat senang karena jalanan di kompleks ini  telah diperbaiki, sehingga kendaraan maupun pejalan kaki merasa nyaman saat melintasi jalanan tersebut. Terima kasih Ibu SGR dan Ibu NAP atas kepeduliannya,” ucap Joy.

About The Author

Reply

example banner
.