example banner
.

Terkait Pilwako Manado, James Sumendap Dipanggil Khusus DPP PDIP

RATAHAN,pojoksulut.id — Walaupun namanya tidak masuk dalam daftar panggilan DPD PDIP Sulut untuk Pemilihan Walikota Pilwako) Manado 2020 menadatang, namum James Sumendap SH masih saja menunjukan kwalitas sebagai kader yang disegani di tingkat pusat dan daerah.

Hal tersebut dibuktikan, saat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ini sekaligus Ketua DPC PDIP Mitra dipanggil khusus oleh DPP PDIP di Jakarta.

Ini menandakan bahwa sang Gladiator masih mempunyai pelunag untuk untuk menjadi calon PDIP sebagai calon Walikota Manado.

Sejak kehadirannya bersama sekretaris PDIP Sulut frangky Wongkar di Jakarta kemarin membuat masyarakat Kota Manado berprediksi bahwa Sumendap berpeluang besar calon walikota Manado.

Wongkar mengakui bahwa kehadiran Sumendap ke Jakarta bersama dirinya sesuai dengan instruksi partai PDIP.

“Memang benar James Sumendap SH bakal ikut penjaringan, sesuai peraturan dan perintah partai. James Sumendap  sendiri merupakan petugas partai dan ini sudah sesuai dengan instruksi partai bahwa Sumendap diundang secara khusus mengikuti penjaringan,” ujar  Wongkar.

Sang Gladiator Mitra ini dipanggil DPD PDIP khusus ke Jakarta karena JS merupakan figur yang telah berhasil menjalankan program pemerintahan di Kabupaten Mitra dengan baik, sehingga sesuai perintah partai dirinya diikutkan dalam penjaringan.

“Kami sudah ada komunikasi dengan James Sumendap SH, agar segera memasukan formulir pendaftaran nantinya,ujarnya.

Selain Sumendap, ada juga dari Sekertaris Partai PAN Sulut Ayub Ali, Mor Bastian yang sekarang ini masih menjabat Wakil Walikota Manado, serta Harley Mangindaan.

(fred)

About The Author

Reply

example banner
.