example banner
.

Terkabul, Masyarakat Ratahan “Face to Face” dengan VAP 

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Setelah dua hari yang lalu dihadang warga Kota Bitung, hari ini kembali perjalanan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) selaku Ketua KBP3 Sulut saat melintasi jalan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di buat macet karena terhalang puluhan bentor dan ratusan warga setempat yang memadati ruas jalan. Senin (01/06/2020).

Ratusan warga tersebut bermaksud ingin bertemu langsung dengan VAP yang adalah Bupati Minahasa Utara (Minut) yang dikenal oleh kalangan masyarakat sebagai wanita yang berjiwa sosial dan sangat peduli rakyat kecil.

Bahkan masyarakat Ratahan juga ingin memberikan dukungan untuk VAP agar maju sebagai Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Pilkada 2020 ini.

” Ibu VAP sangat peduli rakyat dan tidak pandang bulu. Beliau selalu turun langsung berbagi kasih dengan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Kami siap dukung Ibu VAP untuk menjadi Gubernur Sulut. Karena sikap dermawannya sudah terbukti. Terima kasih Ibu VAP, semoga Tuhan mengabulkan semua doa yang dipanjatkan” ungkap sejumlah warga Ratahan.

VAP mengaku, dirinya sangat senang bisa berbagi berkat dengan masyarakat. Apalagi di tengah penyebaran wabah Covid-19.

” Saya bersyukur, karena dimanapun berada, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” Ucap VAP.

Saat berbagi kasih dengan warga di Ratahan, VAP juga menghimbau untuk menjaga jarak dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah demi memutus rantai Covid-19 ini.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.