example banner
.

Teka-teki Arah Dukungan Politik SAS di Pilwako Tomohon Terjawab Sudah

TOMOHONpojoksulut. Id : Teka-teki arah dukungan Politik Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali kota Tomohon akhirnya terjawab sudah.

SAS sapaan Syerly Adelyn Sompotan itu menyatakan dukungannya kepada pasangan calon yang maju dari partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut . Ia menilai, pasangan CS-WL adalah pilihan yang tepat itu dan terbaik.

Pernyataan tersebut disampaikan Sompotan saat mendampingi CS-WL mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tomohon di kantor KPU Tomohon , Jumat (4/9).

“Saya menyatakan mendukung Pak Caroll dan Wenny. Mereka itu orang baik dan baik kepada saya dan tentunya mereka itu orang hebat ,” kata Sompotan yang didampingi ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Tomohon Piet Liuw.

Saat ditanya soal kehadirannya dikantor KPU Tomohon, Sompotan menjelaskan bahwa dirinya diundang langsung oleh CS-WL untuk mendampingi kedua paslon tersebut saat mendaftar.

Oleh karena itu, lanjut SAS , dirinya menyatakan dukungan ini karena dalam perkembangannya pasangan CS-WL yang mendapatkan dukungan dari mayoritas masyarakat Tomohon. Dan itu tentu merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat. Maka alasan menyatakan dengan terbuka dukungannya untuk kemenangan CS-WL dan seluruh warga Tomohon.

“Hubungan saya dengan Pak Caroll maupun Wenny baik. Bukan hubungan yang baru. Sejak saya jadi Wakil Walikota , sudah memiliki hubungan yang baik terutama sebagai mitra kerja,” ungkap Sompotan.

Sementara itu, saat ditanya target suara kemenangan bagi paslon CS-WL, dirinya meyakini akan meraih 50 persen suara dari jumlah pemilih di Kota Tomohon.

“Saya yakin pasangan CS-WL bisa meraih kemenangan diatas 50 persen. Sebab basis masa saya sendiri sekitar 30 ribu lebih dukungan yang merupakan militan saya”, Pungkasnya.

(dm)

About The Author

Reply

example banner
.