example banner
.

Taruna Merah Putih Siap Menangkan ODSK dan AARS

MANADO,pojoksulut.id -Dukungan kepada pasangan calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan calon Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) serta pasangan calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Calon Wakil Walikota Richard Sualang (AARS), terus berdatangan.

Terbaru, masyarakat Kecamatan Malalayang yang tergabung dalam Taruna Merah Putih (TMP), menyatakan siap menangkan ODSK-AARS di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami siap memenangkan ODSK dan AARS,” kata David Masoso, usai dilantik sebagai Ketua TMP Malalayang, Rabu 28 Oktober 2020.

Ketua DPC PDIP Kota Manado Richard Sualang usai pelantikan TMP Malalayang memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada TMP Kota Manado yang berhasil membentuk kepengurusan hingga di tingkatan lingkungan.

“Terima kasih kepada DPC TMP dibawah kepemimpinan Apriano Saerang yang sudah melakukan konsolidasi dalam memenangkan ODSK Pilkada Sulut dan AARS di Pilkada Manado,” ucapnya.

“TMP merupakan sayap resmi PDIP. Dengan begitu TMP merupakan kader PDIP yang harus melaksanakan program-program kepartaian. Ketika PDIP menang di Pilkada, tentunya kepemimpinan di daerah akan bersinergi dari pusat, provinsi hingga Kota Manado,” tambah Richard Sualang.

Ketua TMP Kota Manado, Apriano Saerang mengajak seluruh kader TMP untuk berperan aktif serta siap menang total untuk ODSK dan AARS pada Pilkada mendatang.

“TMP harus mengambil bagian dalam memenangkan ODSK dan AARS di Pilkada. Khususnya Manado, kita harus memecahkan mitos. Saya percaya teman-teman TMP bisa mewujudkan tujuan kita bersama merebut kemenangan. Berpolitiklah dengan santun karena saat ini suhu politik berlangsung panas,” tegas Saerang.

About The Author

Reply

example banner
.