example banner
.

Tangkere Pimpin Bakti Sosial di Tugu Pers Mendur Kawangkoan

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Christian Tangkere memimpin Bakti Sosial berupa bersih – bersih di lokasi Tugu Pers Mendur, Kelurahan Talikuran Utara Kecamatan Kawangkoan Utara, Jumat 5 Februari 2021.

Kegiatan bersih – bersih di lokasi Tugu Pers Mendur oleh para wartawan dari berbagai media dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2021.

“Dalam rangka HPN dilaksanakan bersih – bersih di Tugu Pers Mendur dan bersih – bersih Pantai Lokasi Wisata. Hari ini kami memilih Tugu Pers Mendur di Kawangkoan” ungkap Tangkere.

Dikatakan Christian Tangkere, kehadiran Mendur bersaudara saat perjuangan kemerdekaan NKRI sangat penting dalam kapasitasnya sebagai jurnalis foto dan menjadi bagian perkembangan jurnalis di Indonesia termasuk di Minahasa.

“Dari karya Alex Impurung Mendur dan Frans Sumarto Mendur semua mata boleh tahu peristiwa yang terjadi di jaman perjuangan kemerdekaan” ucap Tangkere.

Kegiatan bakti sosial bersih – bersih di lokasi Tugu Pers Mendur di dukung penuh oleh Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur dan penjaga tugu dan galeri foto Piere Mendur.

Sekedar diketahui Tugu Pers Mendur di Kawangkoan Utara Kabupaten Minahasa diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 11 Februari 2013

About The Author

Reply

example banner
.