example banner
.

Tangkal Covid-19, Lurah Kolongan Ajak Warga Hidup Sehat

TOMOHON-pojoksulut.id : Dalam rangka menunjang upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Kota Tomohon khususnya di Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah disejumlah titikpun dipasang lokasi cuci tangan. Tampak juga terpantau pemasangan lokasi cuci tangan didepan rumah Lurah Kolongan Jones Andrias Mait.

Dalam kesempatan ini, Lurah Jones sapaan akrabnya mengatakan bahwa pemasangan tempat mencuci tangan didepan rumahnya ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona diwilayahnya.

Dengan menempatkan tempat mencuci tangan didepan rumah pribadinya diharapkan dapat dimanfaatkan oleh warga dan tamu yang datang.

Mait mengatakan, pihaknya memasang tempat mencuci tangan agar para tamu maupun warga selalu menjaga kebersihan dan membiasakan hidup sehat. Oleh sebab itu, dia meminta para pengunjung mencuci tangan saat datang maupun akan meninggalkan Kelurahan kolongan.

“Ini salah satu upaya kami mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan budaya bersih dan hidup sehat serta tangkal virus corona,” kata Mait.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.