example banner
.

Tak Peduli Hujan, VAP Terus Melangkah Bantu Masyarakat 

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Tak kenal cuaca hujan, aksi kemanusiaan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) terus berlanjut menjangkau masyarakat yang berada di Desa Koka, Suluan, Rurukan, dan Kumelembuai Kabupaten Minahasa. Jumat (05/06/2020).

VAP yang juga dipercayakan sebagai Ketua KBPP Polri Sulawesi Utara ini, dibantu Tim relawannya berbagi bantuan untuk para warga di beberapa Desa tersebut. Bantuan yang berikan berupa masker dan uang tunai.

Kedatangan VAP disambut gembira ratusan masyarakat yang sudah menantinya di tepi jalan. Meskipun di tengah hujan, dengan menggunakan payung para warga begitu bersemangat ingin bertemu dengan Balon Gubernur Sulut ini.

” Sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan Ibu Vonnie Panambunan. Seorang wanita yang sangat peduli rakyat, berjiwa sosial tinggi dan baik hati. Beliau pantas jadi Gubernur Sulut, karena sangat merakyat. Terima Kasih Ibu buat perhatiannya kepada kami. Semoga Tuhan akan kabulkan cita-cita Ibu VAP,” ungkap sejumlah warga Suluan.

Sementara VAP yang juga adalah Bupati Minahasa Utara (Minut) merasa terharu bahkan senang bisa berbagi berkat bersama masyarakat.

” Saya sangat senang bisa bertemu dengan warga di sini dan berfoto bersama. Kiranya bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak Covid-19. Jangan lupa tetap mematuhi anjuran Pemerintah, dan selalu berdoa agar bencana non alam ini cepat berlalu,” ucap VAP.

Saat berbagi bantuan VAP tetap mengingatkan masyarakat utuk tetap menjaga jarak, agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.