example banner
.

Tak Kenal Cuaca Hujan, SGR Tetap Melangkah Salurkan Bantuan di 4 Desa Pulau Mantehage

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Kepedulian Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terhadap masyarakat patut diberi apresiasi. Pasalnya, untuk yang kesekian kalinya SGR rela menyeberang lautan tanpa mengenal cuaca yang tidak bersahabat dengan alam, demi membantu warga yang terdampak Covid-19.

SGR, satu-satunya wanita selaku wakil rakyat Minut yang terus melakukan aksi sosial ditengah pandemi Covid-19 turun langsung membagikan bantuan berupa masker, hand sanitazer, bahan makanan dan uang untuk masyarakat di 4 Desa yang ada di pulau Mantehage yakni Desa Tinongko, Desa Bango, Desa Buhias dan Desa Tangkasi. Selasa (28/04/2020).

Meskipun cuaca hujan, tak menyurutkan niat Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini untuk berbagi dengan masyarakat. Dengan berboncengan menggunakan sepeda motor milik warga Desa Tinongko, SGR memimpin langsung para team membawa bantuan kepada warga di 4 desa tersebut.

Kedatangan SGR disambut ratusan warga dengan gembira dan rasa syukur. Sekira dua ribu paket bantuan telah disalurkan kepada warga.

“Calon pemimpin daerah seperti ini yang sangat kami dambakan. Sebab, yang kami tahu baru ibu SGR yang aktif memberikan bantuan dan turun langsung ke masyarakat. Beda dengan calon pemimpin lainnya yang tak pernah kami dengar memberikan bantuan,” ujar Irma warga setempat.

SGR mengatakan, bantuan ini diberikan dengan hati yang tulus untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari akibat wabah Virus Corona.

“Jangan pernah lelah berbuat baik karena berkat Tuhan bukan cuma uang, tapi kesehatan, damai dan sejahtera. Itulah berkat dengan berbuat kebaikan kepada sesama,” ucap SGR Calon Bupati Minut.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.