example banner
.

Survei Indonesian Observer : Pilkada Tomohon, Tingkat Popularitas Didominasi CSWL

TOMOHON,pojoksulut.id — Survei Indonesian Observer mengungkapkan, pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CSWL), masih mendominasi untuk tingkat keterkenalan di wilayah Kota Tomohon di bandingkan dengan pasangan calon lainnya.

Demikian dikatakan Hal peneliti Survei Indonesian Observer, Andre Mongdong, saat bertatap muka dengan awak media, Senin 2 November 2020 malam.

Menurutnya, sekira 97 persen masyarakat Kota Tomohon mengenal calon wakil Walikota Wenny Lumentut.

Sedangkan calon Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, dikenal sekira 95 persen di bandingkan paslon lainnya.

Untuk tingkat kesukaan terhadap paslon CSWL mencapai 80 lebih persen dari yang mengenal kandidat CSWL.

“Jadi untuk tingkat keterkenalan sampai saat ini masih di dominasi oleh paslon CSWL,” ujarnya.

Jika ditanya kepada masyarakat Kota Tomohon, sambung Mongdong, calon walikota dari partai politik mana yang akan bapak ibu pilih? Maka jawaban masyarakat Tomohon 61 persen calon dari PDI Perjuangan, Partai Golkar 22 persen serta Gerindra 2,4 persen.

“Adapun secara spontanitas jika Pilkada di gelar hari ini calon walikota mana yang ibu bapak pilih? Nah secara spontan yang dijawab adalah kandidat CSWL 64,7 persen, Jilly dan Virgie didukung oleh 22,7 persen yang menjawab secara spontan serta masih ada kurang lebih 11,5 persen yang mengambang,” tandasnya.

Before you begin to search for a research paper for sale, be sure you have already great review to look through gathered all the crucial data that is crucial to write an exceptional paper.

About The Author

Reply

example banner
.