example banner
.

Support Manado Fiesta 2019, PB Fasi Gelar Paragliding Of Indonesia di Manado

MANADO,pojoksulut.id — Event Manado Fiesta 2019, telah menarik perhatian berbagai pihak, salah satunya datang dari Pengurus Besar Federasi Aero Sport Indonesia (FASI).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh, SH, kepada awak media, Senin (18/3/2019), mengatakan bahwa, pihak PB FASI telah menjadwalkan dalam Calender of Event (CoE) 2019 Paragliding of Indonesia akan digelar pada saat Manado Fiesta 2019 di Kota Manado.

“Tadi dalam Rapat Perdana Manado Fiesta 2019, Saya telah menyampaikan jadwal PB FASI untuk event Paragliding of Indonesia di Kota Manado, bersamaan dengan event Manado Fiesta 2019. Jadwal yang telah dikeluarkan oleh PB FASI untuk Paragliding of Indonesia tanggal 5-8 September 2019 (dalam moment Manado Fiesta 2019),” jelas Umboh.

Dilanjutkannya, berhubung pelaksanaan Manado Fiesta 2019 dimajukan pada tanggal 27 Juli-4 Agustus 2019, untuk itu perlu dikoordinasikan, atau menyurat secara resmi kepada PB FASI, terkait perubahan tanggal pelaksanaan Manado Fiesta 2019.

“Paragliding of Indonesia akan melibatkan peserta dari Mancanegara, yang diagendakan dalam rangka mensuport pelaksanaan Manado Fiesta 2019. Untuk itu, Saya telah meminta kepada Panitia Manado Fiesta 2019, dinahkodai oleh Ketua Umum Ibu Coreta Louise Kapoyos, yang memiliki jaringan ‘tingkat Dewa’ (baca jaringan luas), bisa berkoordinasi atau menyurat secara resmi kepada PB FASI dan pihak terkait agar event Paragliding of Indonesia tetap dilaksanakan di Manado bersamaan dengan iven Manado Fiesta 2019,” ujar Umboh.

Ditambahkannya, surat resmi perihal Perubahan Jadwal Manado Fiesta 2019, dialamatkan kepada Kepala Staf TNI Angkatan Udara selaku Ketua Umum PB FASI, dengan tembusan; Danlanud Sam Ratulangi Manado selaku Ketua FASI Sulawesi Utara, Ketua Pordirga Gantolle dan Paralayang (PGPI) PB-FASI, dan Ketua Bidang Paralayang PGPI PB-FASI.

(mun)

About The Author

Reply

example banner
.