example banner
.

Sukseskan Manado Fiesta 2019, Pemkot Gelar Rapat Pemantapan

MANADO,pojoksulut.id — Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Manado Fiesta 2019 yang akan digelar pada tanggal 27 Juli – 4 Agustus, Kamis (11/7/2019), bertempat di Kantor Dinas Pariwisata, Pemerintah Kota Manado menggelar Rapat Pemantapan.

Rapat yang dipimpin Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere, mewakili Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, membahas persiapan terkait dengan acara pembukaan Manado Fiesta 2019 yang mengangkat tema ‘Night Carnival’, dihadiri oleh seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat, dan Event Organizer.

Project Director BeManagement Jakarta (EO Manado Fiesta 2019, Anglique Saerang, memaparkan bahwa untuk lokasi start karnaval Fish, Coral, dan Parade Kerukunan akan mengambil dua titik, yakni: Godbless Park dan Boulevard 2 (Sindulang).

“Peserta karnaval akan finish di Lapangan Basket kawasan Megamas. Untuk peserta karnaval dari Godbless Park masuk kawasan megamas dari jln. Laksda John Lie (sesudah jembatan Sario), sedangkan yang dari arah Sindulang melewati jembatan Soekarno dan masuk kawasan megamas melalui pintu masuk depan KEB Hana Bank,” jelas Saerang.

Dalam rapat yang berlangsung dinamis, Asisten III Setda Kota Manado meminta kepada pihak EO untuk merancang selurug rangkaian kegiatan Manado Fiesta khususnya saat acara pembukaan bisa berjalan sukses.

”Berhubung untuk kanaval dan parade kerukunan ada dua titik start, diusahakan masyarakat berada di satu titik akan tetapi bisa melihat acara dari titik yang lain. Seluruh videotron yang ada di Kota Manado bisa menyiarkan langsung acara pembukaan,” ujar Mawitjere.

(mun)

About The Author

Reply

example banner
.