example banner
.

Srikandi Minut Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Langsung Ke Rumah Warga

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Ribuan masker dan hand sanitizer dibagikan langsung Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) kepada masyarakat. Kali ini di rumah-rumah warga yang berada di kecamatan Airmadidi. Selasa (24/3/2020).

Srikandi Minut yang biasa disapa VAP ini, tanpa mengenal lelah setiap harinya turun langsung menyambangi masyarakat lewat bakti sosialnya membagikan masker dan hand sanitizer. Yang sebelumnya juga sudah membagikan di tempat fasilitas umum. Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sangat meresahkan masyarakat.

“Saya membagikan ini di rumah-rumah warga supaya meminimalisir kerumunan warga. Sebelum dan sesudah melakukan aktifitas wajib membersihkan tangan dengan air mengalir,” ucap Bupati VAP.

Bupati VAP berharap dengan pembagian masker dan hand sanitizer ini serta mengikuti pola hidup bersih dan sehat, niscaya bisa mencegah penularan virus corona.

“Saya percaya Tuhan akan selalu menjaga Sulawesi Utara dan khususnya Minahasa Utara. Bagi seluruh masyarakatku, saya ingatkan untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah terkait Physcal Distancing atau menjaga jarak fisik antar manusia, sehingga dapat membantu memperlambat penularan virus corona ini. Serta terus berdoa kepada Tuhan sesuai agama dan keyakinan kita masing-masing,” imbau Bupati VAP.

Diketahui juga, Bupati VAP bersama tim Gugus Tugas PP  Covid-19 Minut, sudah melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat yang ada di wilayah Minut dan ini masih akan berlanjut sampai situasi benar-benar aman.

Direncanakan juga Bupati VAP akan menjangkau seluruh tempat se Sulawesi Utara untuk melakukan pencegahan terhadap virus corona dengan bakti sosialnya kepada masyarakat.

(vhy)

 

 

 

About The Author

Reply

example banner
.