Siwi Undang Panitia Pilhut se-Ratahan Timur Ikut Rakor Kecamatan

RATAHAN,pojoksulut.id — Camat Ratahan Timur, Deky Siwi SPd, mengundang panitia pemilihan hukum tua atau Pilhut mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar di Desa Pangu Satu, Rabu (28/8/2019).

Dalam Rakor tersebut, panitia Pilhut se-Kecamatan Ratahan Timur membeberkan beberapa agenda yang sementara mereka laksanakan.

Camat Ratahan Timur Deky Siwi SPd saat ditemui usai Rakor mengatakan, cukup puas dengan kinerja yang ditunjukkan para panitia Pilhut.

“Bagi panitia Pilhut desa agar bekerja dengan profesional. Semua tahapan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,”ucapnya.

Menurut Siwi, ia sengaja mengundang panitia Pilhut yang akan melaksanakan pemilihan agar mendengar langsung  persiapan Pilhut di tujuh desa yang ada di wilayah Kecamatan Ratahan Timur.

“Saya berharap panitia abekerja dengan baik dan profesional sehingga pesta demokarasi di Ratahan Timur terlaksana dan berjalan dengan baik,”tandasnya.

Hadir dalam Rakor tersebut Kabag Umun Sekdakab Mitra yang juga Sekcam Ratahan Timur Arce Kalalo, para hukum tua, PLKB Ratahan Timur Yari Sualang, dan undangan lainnya.

(fred)

About The Author

Reply