example banner
.

Siswa Konvoi dan Coret Baju, Rosang Jamin Tidak Dapat Ijazah

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Tindakan tegas akan dilakukan pihak sekolah jika kedapatan ada siswa yang melakukan kebiasaan lama saat kelulusan seperti coret – coret seragam dan konvoi kendaraan.

Kepala SMA Negeri 1 Kawangkoan Drs. Anton Rosang mengatakan pengumuman kelulusan siswa sudah dan sementara dilakukan pihak sekolah melalui kunjungan Guru kerumah siswa dengan membawa pengumuman hasil kelulusan.

“Sangat bersyukur kepada Tuhan karena Siswa kelas 12 yang mengikuti ujian sebanyak 287 siswa melalui rapat dewan guru dinyatakan lulus seratus persen” ungkap Rosang

Dilanjutkan Anton Rosang kiranya siswa yang sudah menerima pengumuman kelulusan tetap tinggal dirumah mengikuti petunjuk selanjutnya dari sekolah dan tidak melakukan hal yang berdampak tidak baik bagi orang lain.

“Jika kedapatan coret mencoret baju dan konvoi kendaraan ijazah tidak diserahkan” kata Rosang.

Ditambahkan Anton Rosang, situasi pandemi covid – 19 saat ini kiranya mengajarkan siswa untuk tetap taat mengikuti protokol kesehatan dan peduli bagi sesama.

“Baiknya seragam sekolah yang masih layak disimpan sebagai kenangan atau diberikan kepada adik, saudara atau orang lain yang membutuhkan”tutup Rosang

 

Penulis : Herdy

About The Author

Reply

example banner
.