example banner
.

Sisir Likupang Raya, PDM Door To Door Bantu Warga

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Terus peduli masyarakat yang terdampak Covid-19, Petrus Defny Macarau SE (PDM) yang juga adalah Calon Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) kembali menjalankan aksi kemanusiaan di wilayah Likupang Raya, dengan membagikan bantuan berupa beras, minyak kelapa, ikan kaleng dan mie instan. Minggu (2/8/2020).

PDM turun langsung menyambangi warga, yang dimulai dari desa Wangurer Kecamatan Likupang Selatan, dimana dirinya (PDM) mampir di rumah keluarga Tangka-Karinda yang kebetulan salah satu anggota keluarga ada yang berhari ulang tahun.

Kemudian berlanjut ke Kecamatan Likupang Timur, yakni Desa Sarawet di rumah duka keluarga Mononutu-Pelealu memberikan sumbangan duka. Setelah itu lanjut door to door ke rumah warga yang kurang mampu untuk membagikan bantuan.

Rumah Duka di Desa Sarawet

Perjalanan masih terus berlanjut ke Kecamatan Likupang Barat di Desa Serei. PDM memberikan langsung bantuan tersebut kepada keluarga besar Pieters yang memang sangat membutuhkan uluran tangan.

” Kami keluarga besar Pieters berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Petrus D Macarau (PDM), apalagi di tengah wabah virus corona ini, kami sangat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup. Kiranya niat tulus Pak PDM untuk menjadi Wabup Minut mendampingi Cabup Shintia Gelly Rumumpe (SGR), akan dikabulkan Tuhan,” Ucap Keluarga Pieters.

Selanjutnya kunjungan ke Desa Tarabitan dan berakhir di Desa Paputungan.

Sementara itu, PDM mengatakan aksi sosial ini masih akan berlanjut, menjangkau masyarakat khususnya warga yang kurang mampu.

” Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Bersama kita berdoa agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” pungkas PDM.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.