example banner
.

Sion Sentrum Sendangan Bawa Bantuan di 4 Lokasi Bencana Kota Manado

MANADO,pojoksulut.id – Jemaat GMIM Sion Sentrum Sendangan Wilayah Kawangkoan Satu, Kabupaten Minahasa bersimpati dengan warga yang terdampak bencana alam banjir awal tahun ini di Kota Manado.

Bentuk kepedulian ini diwujudkan melalui pemberian bantuan kebutuhan pokok di lokasi – lokasi bencana pada Rabu, 27 Januari 2020 dan juga tenaga kerja untuk membersihkan lokasi yang terdampak banjir.

Ketua BPMJ Sion Sentrum Sendangan Pdt. Christian Luwuk,MTh mengatakan kegiatan ini sebagai kepedulian jemaat Sion Sentrum Sendangan yang turut merasakan derita yang dirasakan warga Manado ketika mengalami bencana banjir.

“Jemaat Sion Sentrum Sendangan sejak Sabtu lalu membuka Posko Bantuan dan dimaksimalkan dua hari kemarin dan bantuan anggota jemaat kolom 1 sampai 30 kami bawa hari ini” ucap Luwuk

Dikatakan Christian Luwuk bantuan kebutuhan pokok yang telah dikemas sedemikian rupa sehingga muda untuk disalurkan di beberapa titik bencana yaitu di GMIM Jemaat Pniel Wawonasa, Jemaat Syalom Karombasan, Jemaat Getsemani Sakobar dan Ekklesia Sario Titiwungen.

“Untuk Wilayah Ekklesia Sario Titiwungen selain bantuan bahan pokok juga dilaksanakan kerja bakti membersihkan lokasi akibat hantaman banjir” tambah Luwuk

Ketua Pria Kaum Bapa GMIM Sion Sentrum Sendangan, Febry Suoth,S.Sos mengatakan kegiatan ini bagian dari program jemaat setelah sebelumnya dibahas lewat sidang majelis jemaat.

“Bapak – bapak Panji Yosua, para Pemuda dan Komisi P/KB yang hadir membersihkan rumah dan pekarangan warga di Ekklesia Sario Titiwungen” tutur Suoth

About The Author

Reply

example banner
.