example banner
.

Siap Perangi Covid-19, Bupati VAP Terus Aktif Berbuat Untuk Masyarakat Minut

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) terhadap masyarakat, terus dilakukan. Dan secara langsung Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) turun sambangi warganya untuk membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan bahan makanan, di Desa Maumbi, Tanggari, Sawangan dan Kelurahan Airmadidi.

Bupati VAP mengatakan, dirinya akan lebih sering mengunjungi masyarakat. Apalagi di tengah  situasi pandemic Corona Covid 19 ini. Serta berharap seluruh warga tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah. Terapkan pola hidup bersih dan sehat. Dan rajin mengkonsumsi vitamin.

“Tetap berdoa, semoga Virus Corona ini cepat berlalu sampai kondisi kembali pulih seperti sediakala,” Ucap Bupati VAP. Senin (13/04/2020).

Ratusan warga pun berjejer di tepi jalan, menyambut dengan gembira kunjungan dari Bupati Minut ini.

” Memang Ibu Bupati Vonnie ini sangat memperhatikan rakyatnya. Kami bangga memiliki bupati seperti ini yang tidak kenal lelah mengunjungi rakyatnya meski ada virus yang menakutkan sedang melanda,” ujar salah seorang lansia Desa Sawangan.

Tanpa mengenal lelah dan takut akan wabah Covid-19, Bupati VAP terus aktif turun langsung menemui masyarakat Minut untuk membagikan APD), Sembako dan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat yang ada di wilayah Minut.

Selain membagikan APD dan Sembako dari Pemkab Minut, Bupati VAP juga membagikan makanan kotak dan uang tunai dari dana pribadinya untuk para warga di beberapa Desa/Kelurahan yang dikunjunginya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.