example banner
.

SGR Wakili Ibunda VAP, Kunjungi Tiga Panti Asuhan di Manado untuk Berbagi Kasih

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, menjadi moment yang tepat untuk kita semua mewujudkan kepedulian dan perhatian kita kepada sesama manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, tanpa memandang apapun, dengan berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan bantuan uluran tangan kita.

Hal tersebut dikatakan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) putri dari Balon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang menyambangi tiga panti asuhan yang ada di Kota Manado, yakni Panti Asuhan An-Nur Kombos Barat, Panti Asuhan Siti Khadijah dan Panti Asuhan Darussadah. Untuk membagikan makanan sahur dan pakaian ibadah. Selasa (05/05/2020).

SGR juga mengatakan, dengan berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan, merupakan suatu sukacita buat mereka serta membuat anak-anak panti ini lebih bersemangat menjalankan ibadah puasa.

“Ini menjadi penyemangat bagi mereka untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Terharu melihat anak-anak semangat bangun tidur dini hari untuk makan sahur. Selamat menjalankan ibadah puasa, tetap semangat berpuasa di tengah Covid-19, jaga kesehatan, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker, semoga puasanya mendapat keberkahan”, ucap SGR dengan penuh kasih.

Sementara itu, Miranti Lasabuda SH, koordinator Panti Asuhan An-Nur mengucapkan terima kasih serta salut kepada ibu SGR yang begitu perhatian dan peduli kepada anak-anak panti asuhan, yang dengan ketulusan hati berbagi kasih dan makan sahur bersama anak-anak tersebut.

“Ini sangat memotivasi anak-anak. Anak-anak sangat senang, sangat terbantu, sangat bermanfaat, semoga Allah SWT membalas kebaikan SGR dengan keberkahan melimpah”, ungkap Miranti beri apresiasi.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.