example banner
.

SGR Turun Berbelanja di Pasar Tradisional, Pedagang Ketiban Rejeki

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Turun berbelanja di pasar tradisional, calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di sambut gembira oleh para pedagang. Pasalnya, dagangan para penjual di 3 pasar rakyat ini yakni Pasar Sukur, Kema dan Likupang diborong oleh SGR. Rabu, 28 Oktober 2020.

Spontan saja aksi SGR ini tuai pujian sejumlah pedagang. Bahkan mereka sangat berterima kasih karena calon Bupati Minut ini membeli dagangan mereka.
” Di tengah pandemi Covid-19 ini, pemasukan kami sebagai pedagang sangat kurang. Adakalanya tidak ada pemasukan sama sekali. Tapi hari ini kami bersyukur mendapat rejeki, karena Ibu SGR datang dan berbelanja di sini,” ungkap Ibu Sitty salah satu pedagang di Pasar Likupang.

Menariknya, beberapa orang ibu-ibu Muslim yang berjualan di pasar tersebut, meminta untuk berfoto bersama dengan SGR.

” Kami sangat senang bisa bertemu langsung dengan Cabup Minut yang sudah terkenal akan kepeduliannya terhadap rakyat kecil. Doa dan harapan kami, semoga SGR jadi pemimpin untuk Minahasa Utara,” kata mereka.

Sementara SGR mengatakan, saya datang ke pasar ini untuk berbelanja kebutuhan di rumah.

“Selain berbelanja, saya juga ingin melihat para pedagang, kiranya semua dalam keadaan yang sehat-sehat. Jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

About The Author

Reply

example banner
.