example banner
.

SGR-PDM Tuai Dukungan Masyarakat Desa Sarawet

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defny Macarau (PDM) kembali mengunjungi Desa Sarawet Kuala Batu dan Rasaan Kecamatan Likupang Timur (LikTim) untuk berbagi kasih dengan masyarakat ditengah pandemi  Covid-19. Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak kelapa, mie instan, masker dan uang tunai. Senin (3/8/2020).

Kedatangan SGR-PDM disambut antusias ratusan warga yang sudah menantikan kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minut ini.

Seorang warga Desa Sarawet mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan Cabup Minut, SGR.

“Kami sangat senang bisa melihat langsung ibu SGR. Sebab, selama ini kami hanya melihat ibu SGR lewat baliho saja. Kami ucapkan terima kasih kepada SGR-PDM yang telah memberikan bantuan kepada warga di sini,” ungkap warga tersebut.

Ditambahkan warga lainnya, mereka sangat mendukung SGR jadi Bupati Minut. Apalagi berpasangan dengan PDM yang asli putra Likupang, tepatnya di Desa Sarawet.

” Kami mendukung penuh SGR-PDM maju untuk pimpin Minahasa Utara. Sebagai warga Desa Sarawet, kami merasa bangga ada perwakilan dari Desa ini yakni Petrus D Macarau sebagai Cawabup, dan berharap akan bisa membawa Minut khususnya Likupang, lebih maju,” ucap mereka.

Sementara itu, SGR-PDM mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat di tempat ini.

“Terima kasih atas dukungan warga Serawet. Doa dan dukungan saudara-saudara semua, adalah semangat kami dalam berjuang untuk menjadikan Minut lebih baik lagi. Kiranya apa yang menjadi harapan kita untuk kedepannya, akan dikabulkan Tuhan,” kata SGR-PDM.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.