example banner
.

SGR Nongkrong Bareng Kaum Millenial Minut di Coffe Bengkel

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Usai bersilaturahmi mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhamad di Desa Kolongan, Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) didampingi Sekretaris Garda Pemuda NasDem Sulut, menyambangi kaum millenial di Coffe Bengkel Airmadidi Kecamatan Airmadidi. Kamis, 29 Oktober 2020.

Kedatangan Paslon nomor urut 1 ini, disambut gembira oleh para kawula muda yang lagi asyik nongkrong di Cafe tersebut.

Terpantau media ini, tampak suasana akrab terjalin saat SGR ngobrol dengan sekumpulan anak muda. Bahkan mereka menyatakan dukungan terhadap SGR-NAP di Pilkada 2020 ini.

“Mari kita bersatu hati memenangkan SGR-NAP. Karena kita sebagai kaum muda merupakan ujung tombak dalam pembangunan,” ajak Brando Macarau Ketua Millenial Minut.

Sementara SGR pun mengungkapkan sangat senang melihat semangat dari para muda-mudi ini, serta terima kasih atas dukungannya untuk SGR-NAP.

” Sahabat millenial adalah sahabat SGR juga. Saya bangga dengan pemuda/i Minut dan harapan saya kiranya kawula muda ini akan selalu melakukan kegiatan yang positif agar menjadi berita baik bagi banyak orang. Karena berkah baik, pasti akan kembali menjadi baik,” ucap SGR.

Hadir juga salah satu finalis Miss Earth 2020 Safira Rumimper.

About The Author

Reply

example banner
.