example banner
.

SGR-NAP Tuai Dukungan Dari Berbagai Kalangan Masyarakat di Minut

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Kedatangan calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 1 Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di Desa Matungkas, Lumpias Kecamatan Dimembe dan lorong Dembet Kelurahan Saronsong Satu, Rap-rap dan Kayu besi Kecamatan Airmadidi mendapat sambutan yang positif dari warga setempat. Sabtu 28 November 2020.

Antusias masyarakat pun terlihat saat SGR menyapa sejumlah warga. Ungkapan dukungan datang dari berbagai kalangan, diucapkan mereka untuk menangkan SGR-NAP di Pilkada 9 Desember nanti.


Salah satu warga Desa Lumpias Anneke Rumimpunu mengatakan, siap dukung SGR-NAP dan coblos nomor urut satu.

“Kami siap dukung SGR-NAP menjadi bupati dan wakil bupati Minut. Kaum perempuan harus pilih perempuan, kaum pria wajib pilih perempuan,” kata Rumimpunu.

Senada juga dikatakan warga muslim di Kayu Besi, mereka siap menangkan SGR-NAP.

“Ibu SGR-NAP selalu baik kepada kami, umat Muslim disini sepakat ingin menangkan SGR-NAP di Pilkada nanti,”ucap Mujari mewakili sejumlah warga muslim yang hadir disitu.

Sementara SGR yang didampingi wakil Sekretaris DPW NasDem Sulut Christian Yokung mengungkapkan terima kasih atas dukungan masyarakat. Ia juga minta bantu dalam doa untuk SGR-NAP agar menjadi berkat baik untuk Kabupaten Minahasa Utara.

” Kita berjuang bersama-sama menjadikan Minut yang lebih baik dan berintergritas,” tandas SGR.

Kunjungan silahturami tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

About The Author

Reply

example banner
.