example banner
.

SGR “Come Back” Salurkan Bansos di Kecamatan Kema dan Kauditan

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Aksi kemanusiaan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) masih terus berlanjut, setelah beberapa waktu lalu selesai mengunjungi wilayah kepulauan yang ada di Kecamatan Wori dan Likupang. Kali SGR turun kembali menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19 yang berada di Kecamatan Kema dan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minut. Selasa (12/05/2020).

SGR membagikan bantuan ini di mulai dari Desa Kema 1, Kema 2 kemudian perempatan Kauditan dan terakhir di Desa Kaima. Bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa bahan makanan masker, hand sanitazer, alat ibadah untuk sholat dan juga uang tunai.

Kunjungan SGR yang adalah Calon Bupati Minut dari Partai NasDem ini, ternyata sudah dinantikan masyarakat setempat. Buktinya, para warga sudah menunggu di tepi jalan, mereka berdiri berjejeran sambil jaga jarak fisik, untuk menerima bantuan dari SGR.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu SGR yang telah membagikan bantuan ini. Jarang ada calon Bupati Minut yang turun langsung ke tengah masyarakat untuk memberikan bantuan. Tapi SGR malah turun langsung membantu kami,” ungkap salah satu warga Desa Kema.

Sementara itu SGR mengatakan, bahwa penyaluran bamtuan ini untuk warga yang terdampak Covid-19, dan ini akan terus berlanjut kesetiap wilayah yang ada di sepuluh Kecamatan se Kabupaten Minut.

” Saya juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap mentaati anjuran dari Pemerintah. Jangan lupa pakai masker dan rajin cuci tangan pakai air bersih yang mengalir. Terapkan pola hidup bersih dan sehat. Serta selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” ucap SGR.
(vhy)

 

About The Author

Reply

example banner
.