Serahkan Hewan Kurban di Masjid Al-Jihad Pinilih, Ini Pesan Bupati VAP 

AIRMADIDI,pojoksulut.id — Di hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), merayakannya bersama jamaah Masjid Al-Jihad Desa Pinilih Kecamatan Dimembe, Minggu (11/8/2019).

Di hari sukacita itu, Bupati VAP menyerahkan 10 ekor sapi kurban bantuan Pemkab Minut. Selain itu, atas nama pribadi dan keluarga, bupati menyumbangkan 1 ekor sapi kurban bagi jamaah Masjid Al-Jihad Desa Pinilih.

“Penyerahan hewan kurban sudah menjadi agenda setiap tahun, sebagai rasa kepedulian kepada umat Muslim yang merayakan Idul Adha,”katanya.

Bupati VAP menjelaskan, kurban sapi bukan semata-mata hanya menyembelih hewan, tapi juga ada unsur sosial didalamnya.

“Marilah kita semua masyarakat Minahasa Utara, terlebih khusus umat Muslim untuk selalu mendoakan Kabupaten Minahasa Utara agar tetap aman, damai dan kondusif,” imbau bupati, seraya berharap, masyarakat senantiasa diberkati Tuhan dan diberikan kemudahan dalam menjalankan setiap program pembangunan di tengah berbagai kendala dan keterbatasan.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar semua pembangunan di Minut berjalan lancar, dan dapat dinikmati seluruh masyarakat,”terangnya.

“Kepada para jamaah haji asal Minut yang sementara melaksanakan ibadah di Tanah Suci, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah, semoga menjadi haji yang mabrur,”tutup Bupati VAP.

(vhy/advetorial)

About The Author

Reply