example banner
.

Selesaikan Agenda Konsolidasi Partai, AARS Banjir Dukungan

MANADO,pojoksulut.id — Pasangan calon PDI Perjuangan yang bertarung di Pilkada Sulut dan kota Manado, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) dan Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS), terus menuai simpatik dan dukungan warga.

Dalam kurun waktu sebulan sejak awal Oktober, AARS melakukan konsolidasi internal PDI Perjuangan, bertemu langsung dengan pengurus PAC, ranting hingga anak ranting dan masyarakat Kota Manado yang tersebar di 87 Kelurahan dan 504 lingkungan.

Konsolidasi terakhir dilakukan di Kecamatan Bunaken Kepulauan. Selalu membawa nama ODSK untuk Sulut lebih hebat, AARS keliling 3 pulau dan 4 kelurahan yakni di Alung Banua, Manado Tua I dan II,  Tanjung Parigi di Bunaken dan finish di Pulau Siladen.

Jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Manado bersama Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut, Andrei Angouw dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Richard Sualang dalam setiap kesempatan bersama pengurus partai, selalu mengingatkan tentang pentingnya sinergitas antara pemerintah pusat, provinsi dan Kota Manado.

Dalam konsolidasi internal partai, selalu diawali dengan pembekalan dari DPD PDI Perjuangan untuk mendorong dan membakar semangat serta memotivasi tetap semangat dalam kerja politik di lapangan untuk memenangkan pertarungan pad 9 Desember mendatang.

Pada kegiatan ini, baik AA maupun RS menyampaikan berbagai strategi dan kerja-kerja politik yang harus dilakukan. AARS juga menyampaikan beberapa program mereka jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado kedepan.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye AARS dr Roland Roeroe menjelaskan, setelah menuntaskan agenda konsolidasi partai, pasangan AARS siap menuntaskan konsolidasi pada tingkat sayap partai seperti Banteng Muda Indonesia (BMI), Taruna Merah Putih (TMP), Relawan Pejuang Demokrasi (REPDEM) dan Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) di setiap Kecamatan dan Kelurahan.

“Kegiatan politik AARS lainnya adalah bersama Banteng Manado akan menyiapkan 5.400 Regu Penggerak Pemilih (Gurakli) serta 1.958 saksi di TPS, PPK dan KPUD sebagai ujung tombak pemenangan ODSK dan AARS di Kota Manado,” jelasnya.

Ketua Tim Media Center AARS, Steven Rondonuwu, menambahkan agenda selanjutnya akan dilaksanakan mulai 1 November 2020, AARS akan datang langsung mengunjungi rumah relawan dan rumah perjuangan.

“Kami menjadwalkan dari pagi hari hingga sore akan ada 4-5 rumah relawan dan perjuangan akan dikunjungi, dan nantinya AARS melakukan diskusi dengan para relawan serta pengurus,” jelasnya.

 

About The Author

Reply

example banner
.