example banner
.

Selalu Punya Waktu untuk Berbagi, VAP Kunjungi Panti Sosial Asuhan FEBE

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Waktu Tuhan Pasti yang Terbaik. Sepenggal lirik lagu ini merupakan kalimat yang cocok disematkan untuk sifat kemanusiaan yang sering dilakukan orang nomor satu di Minahasa Utara, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), tak terhitung oleh waktu, terus berbagi kasih dengan sesama yang membutuhkan.

Kunjungan VAP kali ini adalah Panti Sosial Asuhan Febe, di Desa Tataaran Patar, Tondano Kabupaten Minahasa. Sabtu (02/05/2020).

Kedatangan VAP disambut gembira seluruh penghuni panti, terlebih khusus anak-anak asuhan panti tersebut. Setelah berdoa dan menyanyi bersama, VAP secara langsung membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer serta bahan makanan, kebutuhan pendidikan dan uang tunai.

” Terima kasih Bunda Vonnie Panambunan yang sudah membantu kami. Kiranya Tuhan selalu memberkati, memberi kesehatan serta rejeki yang melimpah. Dan apa yang di cita-citakan dikabulkan oleh Tuhan,” ucap anak-anak panti ini seraya memberi doa.

Sementara itu VAP mengatakan sangat bersyukur bisa hadir lagi di tempat ini untuk berbagi kasih.

” Tuhan itu baik. Bersyukur kita bisa bertemu lagi di sini, meskipun di tengah wabah Covid-19, jangan pernah lelah untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan. Untuk anak-anak panti, tetap semangat untuk belajar sekalipun belajar dari rumah. Terima kasih sudah mendoakan saya. Semoga Tuhan selalu melindungi kita dan memberkati apa yang menjadi harapan kita semua,” ujar Balon Gubernur Sulut ini.

 

VAP yang juga adalah Ketua KBPP Polri Sulut ini, diketahui merupakan salah satu donatur tetap panti asuhan tersebut.

Hal ini katakan Marthen Luntungan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik dari DPD Partai NasDem Minut saat ditemui terpisah oleh wartawan.

” Bupati Minut VAP sangat akrab hubungannya dengan anak-anak panti asuhan Febe. Bahkan nama anak-anak itupun dihafalnya,” jelas Luntungan

Ditambahkan Luntungan, para penghuni panti asuhan Febe, menganggap VAP adalah orang tua asuh bagi mereka.

“Sebagai donatur tetap panti asuhan tersebut, selain memberikan bantuan bahan pokok, VAP juga membelikan kuota internet,” tambahnya.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.