example banner
.

Selalu Peduli Rakyat, SGR Tak Sekedar Janji Tapi Bukti

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tak mundur sedikitpun langkahnya untuk terus berjuang membantu masyarakat di tengah penyebaran Covid-19.

SGR politisi cantik dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang akan maju di Pilkada 2020 ini sebagai Calon Bupati Minut, kembali menyambagi masyarakat yang ada di Watudambo kecamatan Kauditan dan berlanjut di Perumahan Aqua Asri jalan SBY Kecamatan Airmadidi. Bantuan yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, masker dan uang tunai. Kamis (04/06/2020).

Antusias para warga saat melihat SGR turun dari mobil dan berjalan menyapa satu per satu masyarakat yang berdiri berjejeran di tepi jalan, sambil membagikan bantuan.

” Salut buat kepedulian SGR. Beliau tidak pernah takut turun langsung bertemu masyarakat di tengah wabah virus corona ini. Dengan bantuan yang diberikan SGR, kami merasa sangat bersyukur dan berterima kasih, ternyata masih ada orang yang perhatian terhadap kami selaku rakyat kecil. Semoga Tuhan selalu memberkati,” ucap seorang Ibu warga Perum Aqua Asri.

Seraya membagikan bantuan, SGR berinteraksi dengan para warga dan sambil tersenyum mengatakan bahwa dirinya senang bisa berbagi.

” Saya senang bisa berbagi dengan saudara-saudaraku di tempat ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk digunakan bersama keluarga. Jangan lupa tetap jaga jarak. Jaga kesehatan dan kebersihan, serta selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” ujar SGR kepada seluruh warga yang hadir menerima bantuan.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.