example banner
.

Selalu Peduli Rakyat, SGR Berikan Bantuan di Desa Pinenek LikTim

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tak berhenti menjalankan aksi kemanusiaan demi membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Berkunjung ke Desa Pinenek Kecamatan Likupang Timur, SGR turun langsung membagikan bahan pokok, masker dan uang tunai. Selasa (7/7/2020).

Kedatangan SGR yang juga merupakan Calon Bupati Minut dari Partai NasDem ini, disambut antusias para warga yang sedang berdiri berjejeran di tepi jalan.

Terlihat raut wajah gembira dari masyarakat setempat setelah menerima bantuan tersebut. Apalagi mereka selaku rakyat kecil yang butuh uluran tangan. Sebab di masa pandemi ini, sangat susah mendapatkan penghasilan. Dan hanya SGR yang selalu turun lapangan bertemu masyarakat untuk membantu. Hal ini sering diucapkan warga di sejumlah tempat yang sudah didatangi SGR bersama tim.

Sambil berjalan membagikan bantuan, SGR tak lupa mengingatkan agar tetap menjaga jarak dan pakai masker. Selain itu dirinya juga mengatakan, pembagian bantuan ini masih akan berlanjut.

” Desa yang belum dapat bantuan di Kecamatan Liktim, nantinya akan saya kunjungi. Bantuan ini kiranya bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. Tetap patuhi anjuran dari Pemerintah,” ucap SGR.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.