example banner
.

Selalu Andalkan Tuhan, VAP Percaya Mujizat itu Nyata

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Kalimat ini diyakini DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) sebagaimana dirinya percaya kepada Tuhan melalui Firman-Nya yang terdapat dalam Kitab Lukas 1 : 37 “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.”
Markus 9 : 23B “Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!”
Korintus 5 : 7 “hidup karena percaya, bukan karena melihat” .

Dengan memegang teguh pada pendiriannya, VAP meyakini apa yang Tuhan buat, akan indah pada waktunya.

“Saya yakin, dengan hidup percaya kepada Tuhan, tidak akan ada yang mustahil. Tuhan pasti memberikan sesuai dengan yang kita imani dan amini. Apapun yang kita minta kepada Tuhan, pasti Dia akan kabulkan,” ujar orang nomor satu di Minahasa Utara (Minut). Senin (29/6/2020).

VAP yang juga akan maju di Pilkada mendatang sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) ini, mengatakan tidak ada perkara mustahil bagi orang percaya, karena kita punya Tuhan yang kuasa-Nya dan firman-Nya tak pernah berubah.

Selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal, VAP juga menambahkan jika kita berpegang kepada Tuhan, tidak ada satu orangpun yang dapat melawan kita. Seperti tertulis dalam Kitab Roma 8 : 13B “Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

” Jangan takut menghadapi siapapun di dunia ini, selama kita berjalan bersama Tuhan. Saya yakin dan percaya Tuhan pasti menunjukkan mujizat-Nya bagi orang yang selalu berdoa, berusaha dan melakukan kebaikan kepada sesama yang membutuhkan,” ucap Ketua DPD Partai NasDem Minut.

Dipercayakan sebagai Ketua KBP3 Sulut yang sudah banyak menjalankan misi kemanusiaan disejumlah Daerah yang ada di Sulut ini sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19, VAP selalu mengatakan sudah seharusnya kita saling membantu sesama.

” Saya diberkati Tuhan, saya selalu ingin menjadi berkat bagi semua orang yang membutuhkan,” kuncinya.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.