example banner
.

Sekdis Ketahanan Pangan Minut Agustine Tiwow Meninggal Dunia

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Sekretaris Dinas (Sekdis) Ketahanan Pangan Minahasa Utara (Minut) Agustin Tiwow SIP MAP, meninggal dunia. Sabtu, 7 November 2020. Diduga kelelahan saat dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Kantor Inspektorat Minut.

Informasi yang di rangkum, Sekdis Agustina Tiwow bersama Kadis Ketahanan Pangan Yohana Manua dan 3 rekan lainnya dipanggil BPK untuk dilakukan pemeriksaan di Kantor Inspektorat Minut.
Pemeriksaan diadakan secara maraton sejak Jumat (6/11) dan berakhir Sabtu (7/11) sekira Pukul 05.00 Wita.

Usai pemeriksaan dari BPK, Sekdis bersama Kadis dan rekannya pulang di Desa Laikit untuk istirahat. Saat dibangunkan untuk sarapan, korban sudah tidak sadar dan langsung dibawah di RS Maria Walanda Maramis. Tapi nyawa korban tak tertolong lagi hingga dinyatakan meninggal dunia.

Dikatakan keluarga, korban kecapean saat dilakukan pemeriksaan maraton di Kantor Inspektorat.

“Kami sangat menyesal dengan kejadian ini. Dia pergi ke kantor dengan sehat, tiba-tiba dapat kabar sudah meninggal dunia. Dia itu kecapean semalam tidak tidur,” ungkap keluarga yang enggan namanya disebutkan.

Ditambahkan pihak keluarga, kepergian almarhumah ini kami serahkan semua kepada Tuhan.

“Kami yakin dan percaya Tuhan itu maha adil,” ungkap keluarga. Sembari menambahkan korban meregang nyawa saat bertugas sebagai abdi negara di Pemkab Minut.
(**)

About The Author

Reply

example banner
.