example banner
.

Sekda Korengkeng Hadiri Reuni Akbar Alumni SMAN 2 Manado di Benteng Moraya

TONDANO,pojoksulut.id — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, Jeffry Korengkeng, menghadiri temu kangen alumni SMA Negeri 2 Manado di Benteng Moraya Tondano, Sabtu (16/3/2019). Sekda sendiri adalah alumni angkatan 1979.

Saat didaulat membawakan sambutannya, Sekda Jeffry Korengkeng menyampaikan permohonan maaf Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, yang tidak bisa menghadiri acara reuni akbar ini.

“Bapak gubernur (Olly Dondokambey), meminta maaf karena tidak bisa hadir karena ada tugas mendadak ke Kabupaten Kepulauan Sangihe. Jika sempat, gubernur akan mampir di tempat ini,”ujar Korengkeng.

Dalam kegiatan ini, Sekda Korengkeng mengajak seluruh alumni untuk mendukung program-program dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara termasuk sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasa.

“Kita semua bersyukur masih boleh di kumpulkan hadir di reuni akbar ini. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa persaudaraan, dimana ada yang sudah lama tidak saling bertemu dapat bertemu di tempat ini,”jelas Sekda Korengkeng sembari menyampaikan beberapa program kerja Pemkab Minahasa.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.