Sekda Gelar Pertemuan Dengan Wartawan Biro Mitra

RATAHAN,pojoksulut. Id.- Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan pertemuan dengan sejumalah wartawan yang meliput di Kabupaten Mitra. Pertemuan yang digagas oleh Kabag Humas Sekdakab Mitra Drs Arnol Mokosolang , Senin (7/10/2019) bertempat di ruang rapat ekda.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy dan dihadiri oleh Asisten Satu Drs Yani Rolos, Kadis PMD Drs Boyke Akay.

Dalam pertemuan tersebut Pemkab Mitra maupun para wartawan saling bersinerji dan saling memberikan masukan, usul serta saran membangun Mitra kedepan.

“Media adalah saluran informasi yang disajikan untuk diketahui masyarakat dan tugas kami memberikan informasi mengenai perkembangan dan kemajuan yang ada di Mitra,”ujar Sekda Ngongoloy.

Lanjutnya, media dalam hal ini wartawan yang ada di Mitra wajib menyampaikan informasi sesuai dengan apa yang terjadi dengan mengedepakan konfirmasi berita.

Selain itu, Sekda Ngongoloy juga membahas pesca pemilihan hukum tua atau Pilhut dan penebangan pohon cengkih yang melibatkan salah satu hukum tua dan perangkat desa.

“Saya minta kepada asisten satu dan kadis PMD agar memberikan informasi yang jelas kepada para media agar berita yang akan dipublikasikan benar benar fakta,”tegasnya.

Sementara itu, Kabag Humas Drs Arnol Mokosolang mengatakan bahwa pertemuan yang digelar ini adalah menyikapi perkembangan serta situasi yang berkembang di media massa maupun di media sosial serta tugas dan fungsi media yang ada di Mitra.

“Saya menyambut baik masukan dari rekan rekan media untuk pembangunan Mitra kedepan,”tandasnya.

(fred)

About The Author

Reply