example banner
.

Sejak Dilantik, Ringkuangan Siap “Action” 3 Hal Ini

TOMOHONpojoksulut.id – – Setelah resmi dilantik sebagai Pj Sekkot dan Plh Walikota Tomohon, oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, Kamis (18/2/2021) kemarin, Jemmy Ringkuangan mengatakan ada 3 tugas pokok yang segera akan dilaksanakannya.

Menurutnya, beberapa hal yang akan dilakukan setelah mendapat amanah sebagai penjabat Sekkot dan Plh Wali kota adalah mempersiapkan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih dan fokus pada penanganan kesehatan dimasa pandemi global ini, termasuk melaksanakan tugas administrasi pemerintahan.

“Ya, tugas pokok saya yaitu mempersiapkan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, fokus pada penanganan kesehatan di pandemi ini dan tugas administrasi pemerintahan agar jangan sampai terjadi kekosongan ,” katanya, Jumat (19/3/2021) usai Ibadah bersama sejumlah Kepala perangkat daerah.

Untuk itu, Ringkuangan meminta dukungan dari seluruh elemen, termasuk kalangan media untuk dapat bersinergi secara positif dan konstruktif untuk menjadikan kota Tomohon lebih hebat lagi.

About The Author

Reply

example banner
.