example banner
.

Sehari Jelang Pilkada VAP Habiskan Waktu bersama Biarawati dan Anak Yatim

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Sehari sebelum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), Selasa 8 Desember 2020 mengunjungi Biara Karmel St Theresia Tomohon dan beberapa panti asuhan yakni Sayap Kasih, Etty dan Febe yang ada di Tomohon dan Tondano.

VAP menghabiskan waktu bersama anak-anak panti asuhan dan biarawati. Selain itu para biarawati mendoakan VAP agar cita – cita menjadi Gubernur Sulut akan tercapai. Seperti biasa, Bupati Minut yang merupakan donatur tetap di panti asuhan tersebut,  ini berbagi kasih dengan anak-anak yatim.

“Kami terus mendoakan mami Vonnie, agar selalu diberikan yang terbaik bagi Tuhan. Saat ini kami doa puasa untuk mami Vonnie, agar bisa menjadi Gubernur dan terus menjadi saluran berkat bagi kami anak-anak yatim piatu,” kata Icat.

Sementara VAP mengatakan, kunjungan di biara dan panti asuhan rutin dilakukannya.

“Sudah puluhan tahun saya selalu berkunjung dan memberikan bantuan bagi mereka. Karena mereka yang patut kita bantu dan memberikan perhatian. Saya sangat senang sekali selalu didoakan, dan dengan keyakinan semua doa dijawab Tuhan. Kami juga berdoa bersama agar Pilkada 9 Desember bisa berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” ucapnya.

About The Author

Reply

example banner
.