example banner
.

SD Negeri Raringis Siap Gelar PTM Dengan Prokes

LANGOWAN,pojoksulut.id – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang rencananya akan digelar awal Tahun Ajaran (TA) baru terus dimatangkan persiapannya oleh pihak Sekolah.

Seperti yang dilakukan SD Negeri Raringis di Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa yang terus berbenah mempersiapkan kegiatan tatap muka dengan protokol kesehatan.

“Kami sudah siap, kelas sudah dibenahi dengan baik bahkan Guru pengajar sudah divaksin” ujar Kepala SD Negeri Raringis Rifka Siska Rotti, S.Pd, M.Pd diruang kerjanya, Kamis 29 April 2021

Dikatakan Rifka Rotti bahwa dari total jumlah siswa 127 orang, ada 21 siswa kelas 6 yang akan mengikuti ujian kelulusan.

“Siswa kelas 6 akan mengikuti ujian di ruangan kelas yang sudah disteril dengan mengikuti protokol kesehatan termasuk izin dari orang tua meski ada 1 siswa yang tidak dapat izin orang tua”ungkap Rifka Rotti

Rifka Siska Rotti yang belum setahun berada di SD Negeri Raringis berharap ada kerjasama dari semua orang tua dalam menunjang program Pendidikan di masa pandemi demi kualitas peserta didik.

About The Author

Reply

example banner
.