example banner
.

SAS Targetkan, Olly-Steven dan Caroll-Wenny Menang di Tomohon

TOMOHON,pojoksulut.id — Ketua Tim Pemenangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS), optimis Paslon yang diusung PDI Perjuangan itu bisa meraup suara signifikan di Pilgub, 9 Desember 2020 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Wakil Wali Kota Tomohon ini menargetkan 85 persen suara bagi Paslon Olly-Steven.

“Itu target yang realistis, karena ada yang saya jumpai masyarakat memilih calon lain (Pilkada Tomohon), tetapi memilih ODSK untuk propinsi,” kata SAS, usai dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven Kota Tomohon, pekan lalu.

SAS mengatakan, targetnya bukan hanya memenangkan Olly-Steven, melainkan ia harus mengantar Caroll Senduk-Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) duduk sebagai walikota dan wakil walikota.

“Saya harap para pendukung untuk bergerak bersama, bekerja bersama demi kemenangan PDIP di Tomohon, agar kota yang kita cintai ini maju dan hebat,” tegas SAS.

Sekretaris Tim Pemenangan Olly-Steven Kota Tomohon Jerry Uno menambahkan, semua usaha dan doa akan dilakukan untuk mengantar Olly-Steven Kandouw kembali memimpin Bumi Nyiur Melambai.

“Kami akan berjuang untuk kemenangan Olly-Steven,” tutup Jerry.

About The Author

Reply

example banner
.