example banner
.

Salut, Ikan Roa Produksi Nelayan Likupang-Wori Jadi Bahan Bantuan Pemkab Minut Untuk Warga Terdampak Covid-19

AIRMADIDI,pojoksulut.id-– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) terus berupaya membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Hal ini terlihat dari aktifnya Dinas Ketahanan Pangan Minut dalam menyalurkan bantuan secara bertahap di sepuluh kecamatan yang ada di wilayah Minahasa Utara.

Selain menyalurkan bantuan beras kepada warga, terpantau media ini di Kecamatan Kalawat, Pemkab Minut melalui Dinas Ketahanan Pangan ternyata membagikan ikan roa sebagai pengganti ikan kaleng.
Selasa (21/7/2020).

Bantuan tersebut secara langsung diterima oleh Camat Kalawat Alexander Warbung SIP, untuk selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat.

Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Minut, Agustine Tiwow mewakili Kadis Pangan Ir Johana Manua, membenarkan adanya bantuan berupa ikan roa ini.

” Bantuan ini terus berlanjut dalam rangka penanganan Covid – 19 kepada warga yang terkena dampak. Dengan harapan, akan membantu kelangsungan hidup warga,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Kalawat Alexander Warbung SIP mengungkapkan terima kasih kepada Pemkab Minut yang terus menyalurkan bantuan untuk warga.

” Bantuan ini akan diteruskan kepada pemerintah desa dan dilanjutkan ke masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Warbung.

Diketahui, Ikan roa ini merupakan hasil produksi nelayan yang ada dari kepulauan di wilayah Likupang Raya dan Wori.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.