example banner
.

Salurkan Ribuan Masker ke Puskesmas dan Masyarakat Minut, Rahman Ismail Gandeng UKM

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Menghadapi pandemi Covid-19, Puskesmas yang ada di sepuluh Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendapat bantuan masker dari Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Minut Rahman Ismail SH, yang akrab disapa Maman.

Maman menjelaskan bahwa pembagian masker ini selain di Puskesmas, dibagikan juga ke rumah-rumah warga, pengendara bermotor. Untuk total keseluruhan masker yang dibagikan sudah mencapai seribu.

“Seluruh dunia terkena pandemi Covid 19, dan semua ini datang dari hati karena rasa kemanusiaan saya berbagi, kiranya bisa dipakai ┬átenaga medis di Puskesmas atau dibagi ke pasien” ucap Maman. Selasa (21/04/2020).

Lebih lanjut dikatakan Maman, aksi kemanusiaan ini, dirinya bekerjasama dengan beberapa penjahit masker kelompok Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Untuk pembayarannya menggunakan uang pribadi.

“Kepada seluruh masyarakat mari kita memberi dukungan perjuangan untuk tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19. Serta menghimbau masyarakat untuk tetap semangat. Covid-19 pasti akan segera berlalu,” imbau Maman.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kauditan dr Ferny Sundah mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan masker dari Rahman Ismail.

“Saat ini masker menjadi barang yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona,” ujar Sundah.

Sebelumnya juga Maman sudah membagikan bantuan berupa bahan pangan dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat di beberapa kecamatan yang ada di Minahasa Utara.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.