example banner
.

Safari Natal, Pemkab Minahasa Serahkan Bingkisan Bagi Warga Kurang Mampu

TOMBARIRI,pojoksulut.id —- Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, memimpin safari Natal Pemkab Minahasa di Desa Borgo Kecamatan Tombariri, Kamis (13/12/2018).

Dalam Safari Natal tersebut, Pemkab Minahasa menyerahan bingkisan bagi masyarakat kurang mampu yang tinggal di Kecamatan Tombariri, Tombariri Timur, Mandolang, Pineleng dan Tombulu.

Selain itu, 5 keluarga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Ranowangko-Tombariri beberapa waktu lalu, juga menerima bantuan yang diserahkan langsung Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Robby Dondokambey mengajak masyarakat untuk menjadikan sukacita Natal sebagai motivasi dan pemberian diri dalam membangun tanah Minahasa yang maju dalam ekonomi, budaya, berdaulat, adil dan sejahtera.

“Perkenankan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus serta menyongsong tahun baru 2019,”ucap Dondokambey.

“Saya berharap dalam merayakan Natal dan tahun baru, kita dapat merayakannya dengan sukacita kesederhanaan, hindari pemborosan dan minuman keras yang akan berdampak pada gangguan keamanan. Kepada seluruh perangkat kecamatan dan desa serta seluruh ASN kiranya menjadi contoh dan teladan dalam merayakan Natal dan tahun baru,”tambahnya.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.