example banner
.

RR-RD: Jeffry Korengkeng Sukses Melaksanakan Tugas Sebagai Sekda 

TONDANO,pojoksulut.id — Pemkab Minahasa, Senin (26/8/2019), menggelar ibadah syukur pelepasan tugas Jeffry Korengkeng SH MSi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa di BPU Tondano.

Jeffry Korengkeng menjabat sebagai Sekda Minahasa selama 6 tahun 3 bulan. Saat ini, Korengkeng dipercaya mengemban tugas sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir dalam ibadah tersebut Bupati Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi (RR-RD), Plh Sekda Minahasa Frits Muntu SSos, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Forkominda, jajaran Pemkab Minahasa, Hukum Tua dan undangan lainnya.

Bupati Minahasa dalam sambutannya mengatakan, Jeffry Korengkeng sudah berpengalaman dalam bekerja, dan menjabat sebagai Sekda di Kabupaten Minahasa  selama 6 tahun 3 bulan itu tidak gampang.

“Selama menjabat sebagai Sekda, Pak Jeffry Koregkeng sukses dalam melaksanakan tugas sebagai Sekda,”ucapnya.

“Silahkan kaitkan visi misi RR-RD dengan pemerintah Provinsi Sulut, banyak selamat kepada penugasan yang baru, teima kasih sudah bersama-sama dengan RR RD selama 11 bulan. Terima kasih kebersamaan ini, apa yang telah dipercayakan gubernur laksanakan tugas dengan baik sampai pensiun,”tambah bupati.

Sementara itu, Jeffry Korengkeng SH MSi mengatakan mutasi jabatan ini adalah hal biasa dalam organisasi.

“Bersyukur karena Bupati dan Wakil Bupati (RR-RD), mempunyai hubungan yang bagus dengan pemerintah provinsi Sulut,”terang Korengkeng, seraya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen yang telah bekerjasama dengannya selama menjabat sebagai Sekda Minahasa.

“Saya menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan yang menyakitkan kepada bapak dan ibu selama saya bertugas disini,”tandasnya.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.