example banner
.

Roring Bilang Pejabat Pemkab Jangan “Open House” Natal dan Tahun Baru

TONDANO,pojoksulut.id – Bupati Minahasa DR.Ir.Royke O. Roring mengajak jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk tidak menggelar “Open House” saat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Hal ini dikarenakan sampai saat ini tingkat kenaikan penderita Covid-19 cukup banyak dan Kabupaten Minahasa telah berada di Zona Merah.

“Para pejabat, Kepala Dinas, Camat, Lurah dan Hukum Tua untuk tidak menggelar “Open House” dengan menerima tamu dari luar dan kiranya hal ini dapat diikuti warga Kabupaten Minahasa” ucap Roring.

Royke Roring saat bertatap muka dengan Insan Pers Biro Peliputan Kabupaten Minahasa pada Kamis, 17 Desember 2020 di Volly In Door Tondano mengingatkan bahwa dampak Covid – 19 masih ada.

“Kiranya kita tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan juga menjaga jarak”tegas Roring.

Kegiatan Open House Hari Raya kali ini ditiadakan karena dampak Covid-19 dan Kabupaten Minahasa tetap mengikuti himbauan dan edaran dari Pemerintah Provinsi Sulut” tegas Roring

Istilah Open House biasanya kita pakai untuk menyebut kegiatan yang dilakukan pejabat atau seorang tokoh pada saat Hari Raya untuk menerima dan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya kepada masyarakat umum secara langsung.

About The Author

Reply

example banner
.