example banner
.

ROR-RD Hadiri Perayaan HUT Ke-56 PWRI Sulut

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (ROR-RD), menghadiri perayaan HUT ke-56 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sulawesi Utara di gedung Wale Ne Tou Tondano, Kamis (8/10/2018).

Perayaan HUT Ke-56 PWRI tahun mengusung tema purnabakti tangguh dalam pengabdian pembangunan bangsa.

Sebelum acara puncak, kegiatan diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Mahritje Lantang Korompis.

Gubernur Sulut yang diwakili Sekprov Edwin Silangen dalam sambutannya mengatakan, Wredatama bukan hanya menjadi pemeran perjuangan di masa lampau tetapi juga berperan pada perjuangan masa kini, dan masa yang akan datang.

“Harus dipahami bahwa bangsa dan negara masih memerlukan kontribusi baik dalam bentuk pemikiran, ide, gagasan, nasehat, serta cara cara yang dapat menghasilkan kebaikan dalam kehidupan bermasyarakat maupun dalam berbagai karya pengabdian yang dapat dilakukan segenap elemen Wredatama Indonesia termasuk yang ada di Sulut,”papar Silangen.

Sementara itu, Bupati ROR kepada pewarta menjelaskan bahwa dirinya bersama Wabup Robby Dondokambey, sudah ikut dalam keanggotaan PWRI.

“Pada waktu mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil Bupati, kami sudah mengajukan pensiun dari ASN. Memang sejak ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati, sudah harus ada SK pemberhentian, artinya kita sudah pensiun,”ungkap Bupati ROR yang didamping Wabup RD usai acara.

Ia menambahkan, sesuai AD/RT maka ia bersama Wakil Bupati RD menjadi Ketua dan Wakil Ketua Pembina PWRI Kabupaten Minahasa.

“Memang sesuai AD/RT, kami selain anggota, juga sebagai pembina dan wakil pembina,”pungkas Bupati ROR.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.