example banner
.

Rompas Sebut BRI Kawangkoan Layani Semua Nasabah Dengan Protokol Kesehatan

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kawangkoan Kabupaten Minahasa terus meningkatkan mutu pelayanan kepada seluruh nasabah yang ada.

Jendri Rompas, Kepala Unit BRI Kawangkoan kepada sejumlah wartawan diruang kerjanya Jumat, 22 Januari 2021 mengatakan hal tersebut.

“Operasional Bank sampai jam tiga sore kalaupun ‘overtime’ sampai stenga empat malahan akhir – akhir ini sampai jam enam atau tujuh malam khusus untuk penerima BPUM” ungkap Rompas yang belum lama dipercayakan memimpin di BRI Unit Kawangkoan.

Dikatakan Jendri Rompas, untuk penerima BPUM bukan hanya warga Kawangkoan tetapi ada banyak yang datang dari luar Kawangkoan. Perbaikan data nama nasabah sudah cepat karena untuk BPUM ditargetkan selesai 31 Januari nanti.

“Kami membuat dua antrian didalam Bank yaitu untuk nasabah jalur umum juga untuk penerima BPUM sehingga semua dapat dilayani”tambah Rompas

Kaitan dengan Protokol Kesehatan (Protap) BRI berupaya semua Protap dilaksanakan sesuai ketentuan dan kami bekerjasama dengan pihak pihak Kepolisian dan Kecamatan untuk datang memantau situasi di Bank sekaligus menghimbau kepada masyarakat walaupun terlihat kerumunan tetapi tetap menjaga jarak dalam upaya bersama memutus penyebaran covid-19” pungkas Rompas

About The Author

Reply

example banner
.