example banner
.

Rindu Warga Kepulauan Duo Srikandi Minut SGR-NAP Arungi Lautan

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Kerinduan ingin bertemu dengan masyarakat kepulauan,  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 1 dari partai Nasdem dan PKB yakni Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP), Minggu 22 November 2020 kembali mengarungi lautan mengunjungi sejumlah pulau yang ada di Likupang seperti Desa Gangga 1, Desa Gangga 2, Desa Airbanua, Desa Wawunian dan Desa Tambun.

Bukan dalam rangka kampanye, namun  kedatangan SGR-NAP yang didampingi anggota DPRD Minut H. Azhar SE dan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulut Chistian Yokung disambut antusias masyarakat setempat. Dalam kunjungan tersebut duo srikandi Minut ini ikut menghadiri ibadah syukuran dari warga yang ada di Desa Gangga 1.

Dikatakan SGR dalam pertemuannya dengan masyarakat, dirinya memang berkerinduan ingin bertemu warga kepulauan.

“Saya sangat senang sekali bisa datang kembali ke desa-desa yang ada di pulau wilayah Likupang ini, apalagi saat kunjungan ini ditemani oleh ibu Netty Agnes Pantouw yang mendampingi saya dalam Pilkada Minut. Saya dan Ibu NAP sudah sehati untuk memimpin Minut,” ungkap SGR.

NAP juga menambahkan, jika dirinya bersama dengan SGR akan siap membangun Minut lebih baik lagi.

“Bawa kami dalam doa dan dukung kami karena ibu SGR adalah orang Nusa Utara dan saya sendiri adalah orang Tonsea,” kata NAP.

Dalam kunjungan ini, SGR-NAP tetap mengikuti protokol kesehatan. Dan tak lupa juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

About The Author

Reply

example banner
.