example banner
.

Ribuan Masyarakat Minut Hadiri KKR HUT Ke-58 Bupati Vonnie Panambunan 

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) bersama masyarakat  turut Mensyukuri berkat Tuhan atas ketambahan usia ke 58, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th dalam ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di lapangan Saronsong Dua, Minggu (6/10/2019)

Ribuan masyarakat Minut mulai dari anak-anak sampai lansia turut hadir dalam KKR bersama-sama mendoakan Bupati Panambunan di usianya yang ke 58.

Dalam kesaksiannya Bupati VAP mengatakan puji Tuhan dan saya sangat bersyukur karena kemurahan Tuhan yang telah memberikan ketambahan umur 58 tahun.

“Saya percaya bagi Tuhan tidak ada yang Mustahil. Karena Doa orang benar besar Kuasanya,”ucapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan peniupan lilin ultah Bupati VAP di dampingi kedua anaknya yakni Shintya G Rumumpe yang adalah Wakil Ketua DPRD Minut dan Daniel M Rumumpe yang juga anggota DPRD Minut dari fraksi Nasdem, beserta menantu dan cucu-cucunya.

Sebagai ungkapan syukurnya di usia yang baru ini, Bupati VAP berbagi kasih dengan para lansia yaitu beras dan uang.

Turut hadir dalam acara tersebut  Sekda Jemmy H Kuhu MA, Asisten I dr Jane Simon, M. Kes, Asisten II Drs Allan Mingkid, Kepala SKPD, para Camat, Hukum Tua, dan ASN jajaran Pemkab Minut dan para tamu undangan.

Selamat Ulang Tahun Bupati Vonnie Anneke Panambunan, STh. Kiranya selalu menjadi saluran berkat buat banyak orang. Sukses selalu dalam memimpin Minahasa Utara yang lebih baik lagi.

(advetorial/vhy)

About The Author

Reply

example banner
.