example banner
.

Ribuan Massa Pendukung Kawal Pendaftaran MEP-VT di KPU Minsel

AMURANG, Pojoksulutid – Ribuan masa pendukung simpatisan Calon Bupati dan Wakil Buapati Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP – VT memadati jalan Trans Sulawesi, Sabtu (06/09/2020).

Mereka mengawal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos (MEP-VT) mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Minsel di KPUD Minahasa Selatan.

Massa simpatisan MEP-VT terdiri dari pengurus dan simpatisan partai pengusung yakni, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PAN, serta simpatisan, relawan Sahabat Ungu, dan simpatisan MEP-VT.

Sebelumnya, pasangan calon MEP-VT mengikuti ibadah pengutusan di Jemaat GMIM ‘Bait El’ Ranoyapo.

Selanjutnya menuju ke sekretariat DPC Partai Nasdem Minahasa Selatan untuk menerima SK usungan Partai, sekaligus masuknya Ventje Tuela sebagai kader Partai Nasdem.

Menerima pendaftaran pasangan MEP-VT, KPUD Minsel menyatakan bahwa semua berkat serta persyaratan yang dimasukan oleh partai pengusung memenuhi syarat.
Selanjutnya KPU akan melakukan verifikasi kemudian akan dinyatakan sebagai peserta pilkada nanti.

Sementara Calon Bupati MEP mengatakan sangat bersyukur karena kegiatan pendaftaran berjalan dengan baik.

“Saya berterima kasih kepada semua militan dan simpatisan yang telah hadir mengantar dirinya bersama Calon Wakil Bupati Ventje Tuela mendaftar di KPUD Minahasa Selatan.” Ucapnya.

Usai agenda pendaftaran di KPU pasangan MEP-VT langsung menuju ke Aula Teguh Bersinar untuk kegiatan Deklarasasi pasangan Calon kemudian dilanjutkan dengan peresmian MEP-VT center di Jalan Trans Sulawesi Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur.

(sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.