example banner
.

Resmi Jabat Hukum Tua,  Elia Sumlang : Butuh Dukungan Masyarakat untuk Membangun Desa Tanggari

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat (Pj) Hukum Tua Desa Tanggari Kecamatan Airmadidi dari Sarah Ludia Kalempouw SPd kepada Elia Novani Sumlang Ssos, Selasa 20 April 2021 di pimpin langsung Camat Airmadidi Vicky Luntungan SSTP MM di kantor Hukum Tua .

Dalam sambutan Camat Airmadidi Vicky Luntungan mengucapkan selamat kepada Pj. Kumtua Elia Sumlang dan berharap bisa menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab. Terkait masalah aset, keuangan dan lainnya, nanti berkoordinasi dengan mantan Pj. Kumtua.

“Koordinasi di awal kerja sangat penting agar tidak timbul cerita yang tidak baik di masyarakat. Untuk itu, mari kita kerja sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terutama dalam pelayanan publik,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Penjabat Kumtua Tanggari Elia Novani Sumlang kepada Bupati dan Wabup yang mempercayakannya memimpin desa Tanggari.

” Saya butuh topangan doa dan dukungan dari masyarakat serta perangkat desa agar pemerintahan desa disini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, mantan Penjabat Kumtua Tanggari Sarah Ludia Kalempouw, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy FC Tumanduk, pengurus BPD Tanggari, perangkat desa, tokoh agama dan masyarakat.

About The Author

Reply

example banner
.