example banner
.

Reses di Sukur, SGR: Mungkin Ini Reses yang Terakhir

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Wakil ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) gelar Reses Masa Persidangan 1 Tahun Sidang 1 Tahun 2019 untuk daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Airmadidi – Kalawat, Mnggu (15/12/2019) di Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi.

Di hadiri ratusan warga dapil 1, SGR dalam penyampaiannya pada Reses tersebut mengatakan, dirinya memilih kelurahan Sukur sebagai tempat diadakannya reses ini karena kelurahan ini mempunyai suara terbanyak untuk dirinya saat pemilu waktu lalu.

“Terima kasih buat masyarakat di kelurahan Sukur, kalian semua adalah keluarga saya. Dan saya kembali bisa duduk sebagai anggota DPRD Minut ini karena kebaikan Tuhan dan dukungan dari warga sekalian,” ungkap SGR lewat kesaksiannya di hadapan ratusan warga yang hadir.

Lanjutnya lagi, Bila Tuhan ijinkan saya akan maju bertarung dalam pilkada 2020 mendatang sebagai calon Bupati Minut untuk melanjutkan visi misi mama saya. Dan kemungkinan ini merupakan reses saya yang terakhir,” ujar SGR yang adalah putri Bupati Minut serta pada pekan lalu  telah mendaftar sebagai Balon Bupati Minut di partai NasDem.

“Aspirasi dari warga sekalian akan saya rangkum dan tentunya akan jadi pembahasan kami di DPRD Minut, ini akan saya bawa ke paripurna. Dan saya akan memperjuangkannya demi kepentingan rakyat,” tegas SGR

Reses ini juga dirangkaikan dengan ibadah pra natal. Turut hadir pula Camat Airmadidi Vicky Luntungan STTP, Lurah Sukur Denny Pieter dan staf Kantor DPRD Minut.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.