example banner
.

Rektor Unsrat Lantik Sejumlah Pejabat Dengan Tugas Tambahan

MANADO,pojoksulut.id — Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc.DEA menggelar sekaligus melakukan pengambilan sumpah/dan janji ASN yang menduduki tugas tambahan di lingkungan Unsrat, Kamis (25/2/2021).

Dalam sambutannya, Rektor Kumaat mengingatkan bagi pejabat yang baru di lantik supaya menjalankan kepercayaan serta amanah dengan sebaik-baiknya.

“Segala sesuatu haruslah kalian mensyukurinya karena di berikan kepercayaan dan di angkat dari sekian banyak dosen yang di pilih untuk diberi tanggung jawab. Silahkan jalankan tugas ini dengan professional serta berintegritas, dan jalankan tugas ini ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Kumaat berharap, pejabat yang baru di lantik bisa membuat terobosan dan inovasi guna meningkatkan akreditasi institusi serta ranking Unsrat.

“Harapan saya semoga pejabat yang baru di lantik memiliki terobosan dan inovasi untuk meningkatkan akreditasi Unsrat,” pinta Prof Ellen Kumaat.

Diketahui, pejabat yang baru di lantik ini berasal dari berbagai fakultas seperti Fakultas Pertanian, Fakultas Kedokteran, Fakultas Matematika hari dan Ilmu Pengetahuan Alam, Pascasarjana, LPPM serta LPM.(arn)

About The Author

Reply

example banner
.